Jawab Bang Yos, Jokowi Akan Blusukan 5 Tahun

Written By bopuluh on Senin, 19 November 2012 | 19.15

Jawab Bang Yos, Jokowi Akan "Blusukan" 5 Tahun

Penulis : Indra Akuntono | Selasa, 20 November 2012 | 10:11 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso meminta Joko Widodo untuk berhenti blusukan ke kampung-kampung. Namun Jokowi menegaskan, dia akan blusukan selama lima tahun.

Menurut Jokowi, dia akan terus mengunjungi kantong-kantong masalah di Ibu Kota selama memimpin Jakarta. Baginya, kebiasaan itu baik untuk menyentuh masalah dari akar rumput sebagai bagian dari manajemen pengawasan yang dilakukannya.

"Kalau saya lima tahun ya akan blusukan terus," kata Jokowi saat dijumpai di gedung Balaikota Jakarta, Selasa (20/11/2012).

"Saya akan terus begini, ke bawah mendengarkan akar rumput, cek lapangan, cek proyek, kontrol program, dan mendengar aspirasi masyarakat. Kan itu manajemen kontrol yang kita lakukan," ungkapnya.

Sebelumnya, Sutiyoso menyampaikan kritik atas kinerja Jokowi dan wakilnya Basuki Tjahaja Purnama. Menurut Bang Yos, sudah waktunya Jokowi berbuat aksi yang lebih konkret ketimbang kebiasaanya blusukan ke kantong-kantong masalah di Ibu Kota.

Menurut Bang Yos, waktu lebih dari sebulan telah sangat cukup bagi Jokowi dalam berbelanja masalah di Jakarta. Ia meminta langkah selanjutnya adalah aksi nyata agar Jokowi mampu mengurai dan memecahkan segudang masalah Jakarta.

Berita terkait dapat diikuti di topik:

100 HARI JOKOWI-BASUKI

Editor :

Ana Shofiana Syatiri


Anda sedang membaca artikel tentang

Jawab Bang Yos, Jokowi Akan Blusukan 5 Tahun

Dengan url

http://civetcoffeedelicious.blogspot.com/2012/11/jawab-bang-yos-jokowi-akan-blusukan-5.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jawab Bang Yos, Jokowi Akan Blusukan 5 Tahun

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jawab Bang Yos, Jokowi Akan Blusukan 5 Tahun

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger