Libur Panjang, Tiket Pesawat Diserbu

Written By bopuluh on Jumat, 16 November 2012 | 19.15

Libur Panjang, Tiket Pesawat Diserbu

Penulis : Sri Rejeki | Sabtu, 17 November 2012 | 10:04 WIB

SOLO, KOMPAS.com - Menghadapi libur panjang akhir pekan (long weekend), selain tiket kereta, tiket pesawat juga hampir habis dipesan penumpang. Terlebih beberapa maskapai menawarkan harga promosi, seperti Garuda Indonesia.

Untuk jurusan Solo-Jakarta, Garuda yang setiap hari memiliki jadwal lima kali penerbangan, untuk  penjualan tiketnya telah mencapai 90 persen untuk 17-18 November. Sebagian merupakan tiket promosi yang dijual dengan harga Rp 399.500 untuk jadwal penerbangan 16-19 November.

General Manager PT Garuda Indonesia Cabang Solo, Flora Izza mengungkapkan, penjualan tiket diperkirakan bisa mencapai 100 persen mengingat adanya penumpang yang terbiasa baru membeli pada hari keberangkatan. Rata-rata tingkat keterisian normal harian mencapai 80 persen.   "Yang saat ini lebih dulu penuh, untuk keberangkatan siang hingga sore. Tapi pada saatnya, semua jadwal penerbangan akan terisi termasuk yang jam 06.00 karena penumpang butuh untuk kembali ke Jakarta," kata Flora, Sabtu (17/11/2012).


Anda sedang membaca artikel tentang

Libur Panjang, Tiket Pesawat Diserbu

Dengan url

http://civetcoffeedelicious.blogspot.com/2012/11/libur-panjang-tiket-pesawat-diserbu.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Libur Panjang, Tiket Pesawat Diserbu

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Libur Panjang, Tiket Pesawat Diserbu

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger