Mou: Tak Ada Masalah dengan Madrid

Written By bopuluh on Senin, 26 November 2012 | 19.15

MADRID, KOMPAS.com - Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, menegaskan hubungannya dengan klub baik-baik saja. Tak ada masalah seperti yang dispekulasikan media.

Madrid baru saja kalah 0-1 dari Real Betis dan mereka kini berada di urutan ketiga, tertinggal 11 poin dari pemimpin klasemen sementara, Barcelona. Meski ada masalah di lapangan, tapi Mourinho membantah ada persoalan hubungan kerja.

"Di sini saya bekerja seperti yang saya lakukan bertahun-tahun. Tak ada pertanyaan. Hubungan saya dengan klub seperti biasa," kata Mourinho.

"Sekarang saya memiliki hubungan sangat, sangat, sangat bagus, bahkan hubungan luar biasa dengan Presiden Jose Angel Sanchez," tambahnya.

Meski begitu, ia merasa akan dinilai dari hasil yang diraih timnya. Jika begitu, sangat mungkin klub tak puas dengan hasil kerjanya akhir-akhir ini.

"Ini persoalan klub. Siapa yang bisa menjamin bahwa mereka bahagia dengan apa yang kami lakukan. Asesmen akan dilakukan pada akhirnya. Mungkin klub tak bahagia dengan keberadaan saya dan berpikir ada ruang untuk perbaikan," ujarnya.

Mourinho kemudian menyatakan sedang fokus menghadapi pertandingan lawan Alcoyano di Copa del Rey, Selasa (27/11/2012) ini. Ia mengatakan, "Dapatkah kami menjuarai La Liga? Saya sedang berpikir bagaimana menjuarai Copa del Rey. Tertinggal 11 poin, saya akan bicara soal liga pada Jumat nanti."

"Saya lebih suka jika publik dan suporter membicarakan tiga pemain muda yang akan kami pasang besok (di Copa del Rey). Tim butuh bermain sangat baik dan saya kira kami akan lolos ke babak selanjutnya," tutupnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Mou: Tak Ada Masalah dengan Madrid

Dengan url

http://civetcoffeedelicious.blogspot.com/2012/11/mou-tak-ada-masalah-dengan-madrid.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mou: Tak Ada Masalah dengan Madrid

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mou: Tak Ada Masalah dengan Madrid

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger