Jokowi dan Iriana Hadiri Silaturahmi RT-RW se-DKI

Written By bopuluh on Sabtu, 01 Desember 2012 | 19.15

Iriana Dampingi Jokowi Hadiri Silaturahmi RT-RW se-DKI

Penulis : Kurnia Sari Aziza | Minggu, 2 Desember 2012 | 10:04 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo menghadiri acara Silaturahmi Gubernur dengan Pengurus RT, RW, LMK, Dewan Kota Kabupaten dan PKK serta Lembaga Kemasyarakatan Tahun 2012 di Istora Senayan Jalan Pintu I Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat. Jokowi tiba di lokasi bersama istrinya, Iriana Widodo yang juga bertindak sebagai Ketua Penggerak PKK DKI Jakarta.

Jokowi bersama Iriana tiba pada pukul 09.15 WIB, Minggu (2/11/2012). Jokowi mengenakan batik coklat dan Iriana menggunakan seragam PKK dipadu blus ungu. Kedatangan Jokowi dan Iriana disambut oleh Abang None dan Koko Cici DKI Jakarta.

Asisten Gubernur DKI bidang pemerintahan Sylviana Murni juga turut menyambut kedatangan Jokowi dan istri. Saat tiba, Jokowi sempat bertanya mengenai pakaian khas Betawi yang dikenakan oleh Abang Jakarta.

"Ini namanya baju Sadariah, Pak. Khasnya Betawi," kata Sylvi saat menjawab pertanyaan Jokowi.

Melihat baju Sadariah tersebut, Jokowi langsung teringat akan harapannya untuk menjadikan baju Sadariah sebagai seragam khas Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

Silaturahmi ini dihadiri pula oleh Sekretaris Daerah Fadjar Panjaitan dan istri, Ani Fadjar Panjaitan; Deputi Gubernur bidang Pariwisata dan Kebudayaan Sukesti Martono; Asisten Gubernur DKI Bidang Kesejahteraan Masyarakat Mara Oloan Siregar; Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Arie Budhiman; Wali Kota lima wilayah DKI; Bupati Kepulauan Seribu; Pengurus RT, RW, LMK, Dewan Kota Kabupaten dan PKK serta Lembaga Kemasyarakatan se DKI Jakarta. Acara dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan, Indonesia Raya dan pembacaan doa.

Editor :

Ana Shofiana Syatiri


Anda sedang membaca artikel tentang

Jokowi dan Iriana Hadiri Silaturahmi RT-RW se-DKI

Dengan url

http://civetcoffeedelicious.blogspot.com/2012/12/jokowi-dan-iriana-hadiri-silaturahmi-rt.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jokowi dan Iriana Hadiri Silaturahmi RT-RW se-DKI

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jokowi dan Iriana Hadiri Silaturahmi RT-RW se-DKI

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger