Heynckes Mungkin Batal Pensiun

Written By bopuluh on Sabtu, 16 Maret 2013 | 20.15

MUENCHEN, KOMPAS.com - Pelatih Bayern Muenchen Jupp Heynckes memberi sinyal kemungkinan pembatalan pensiunnya pada akhir musim ini, meski klub Bavaria itu telah resmi mendatangkan Pep Guardiola sebagai penggantinya.

"Saat saya berpikir tentang (mantan Kanselir Jerman) Konrad Adenauer yang masih berkantor pada usia 71 tahun dan Paus baru kami masih berusia 76 tahun, lalu saya berpikir masih dapat melakukan sesuatu pada usia 68 tahun ini," sebut Heynckes kepada Liga Total, Minggu (17/3/2013).

"Aku akan mempertimbangkan peran direksi. Aku hanya akan mengungkapkan masa depan saya pada akhir musim ini," sambungnya lagi.

Sabtu (16/3/2013), Bayern yang diasuhnya sukses melibas tuan rumah Bayer Leverkusen 2-1 di Stadion BayArena. Gol bunuh diri Philipp Wollscheld memastikan poin penuh ke-22 Bayern pada pekan ke-26 Bundesliga. Die Rotten kini menghimpun 69 poin dan unggul 20 angka atas sang runner-up klasemen sementara Borussia Dortmund.

Kemenangan itu menggembirakan Heynckes setelah timnya merespons dengan positif, kekalahan 0-2 dari Arsenal dalam laga kedua 16 besar Liga Champions pada paruh pekan lalu.

"Kemenangan itu membuat saya lebih gembira daripada yang lainnya. Kami sangat puas. Hari ini adalah saat-saat menyulitkan setelah pertandingan Liga Champions pada Rabu (13/3/2013). Kami bermain bagus pada babak pertama dan sangat fokus," tutur Heynkes.

"Kaki-kaki kami bertambah berat setelah turun minum, tetapi kerja keras kami mendapatkan terbayar," pungkasnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Heynckes Mungkin Batal Pensiun

Dengan url

http://civetcoffeedelicious.blogspot.com/2013/03/heynckes-mungkin-batal-pensiun.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Heynckes Mungkin Batal Pensiun

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Heynckes Mungkin Batal Pensiun

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger