Tetap Happy Karena Ada Asisten Pribadi yang Selalu Menemani

Written By bopuluh on Rabu, 27 Maret 2013 | 20.15

Sebagai seorang wanita karir yang selalu sibuk, pastinya mempunyai banyak kendala dalam mengatur jadwal dan pekerjaan baik di kantor ataupun di rumah. Sebagai seorang wanita, istri dan juga ibu pastinya kita harus pintar-pintar mengelola segala aktifitas agar semuanya bisa terpenuhi.

Sebagai seorang wanita karir yang aktif dan dinamis memang sulit untuk dapat mengatur semua jadwal yang padat tanpa bantuan seorang asisten pribadi, apalagi untuk wanita karir yang sudah berkeluarga. Namun, sebenarnya pekerjaan seorang asisten pribadi bisa kita lakukan sendiri dengan bantuan sebuah gadget, tetapi bukan sembarang gadget. Sebagai contoh gadget yang kita pilih adalah sebuah tablet, seperti Samsung Galaxy Note 10.1 misalnya yang harganya sekitar 5,9 juta rupiah.

Menjadikan Samsung Galaxy Note 10.1 sebagai asisten pribadi adalah pilihan yang tepat. Selain berbagai fitur bermanfaat, Samsung Galaxy Note 10.1 juga dilengkapi dengan pena pintar, S Pen, yang berfungsi untuk mencatat atau menggambar langsung di layar Note 10.1.  Misalnya saja pada saat hari kerja, kita bisa menjadikan Samsung Galaxy Note 10.1 kita sebagai agenda semua jadwal yang akan kita lakukan atau memeriksa email, menjelajah internet hingga terhubung dengan klien, kawan serta keluarga.

Berbeda pada hari libur, Samsung Galaxy Note 10.1 kita bisa digunakan sebagai pencatat daftar belanja bulanan apa saja yang akan kita beli di supermarket, membaca majalah atau buku pada saat di salon atau bisa juga menjadi pusat hiburan portable untuk kita dan anak-anak. Banyak konten seperti film, buku, komik, majalah dan musik yang dapat dimasukkan ke dalam Samsung Galaxy Note 10.1 baik dengan mengunduhnya melalui internet atau dengan menyimpan konten tersebut ke dalam Samsung Galaxy Note 10.1 sebelumnya.
 

Di waktu senggang, kita juga dapat menjadikan Samsung Galaxy Note 10.1 sebagai sumber inspirasi. Goreskan S Pen di S Note atau Photoshop sebagai kanvas baru untuk menuangkan hobi corat-coret Anda.  Siapa tahu, hasil corat-coret tersebut menghasilkan model baju idaman atau ide dekorasi kue yang menarik.

Foto-foto yang kita miliki pun dapat dengan mudah diberikan sentuhan editing atau kreasi lain untuk hasil yang lebih menarik. Biarkan S Pen membantu Anda berkreasi dengan foto.  Sedangkan, bentuk corat-coret lainnya pun bisa berupa crop dan paste gambar-gambar yang kita temukan di internet, cukup dengan bantuan S Pen. Dengan begini, kita dapat mengumpulkan ide dan inspirasi dengan mudah.

Jadi, tunggu apalagi segera jadikan Samsung Galaxy Note 10.1 sebagai bagian dari aktifitas kita sehari-hari agar semua bisa teratur rapi, penuh inspirasi, dan tetap "happy." (adv)


Anda sedang membaca artikel tentang

Tetap Happy Karena Ada Asisten Pribadi yang Selalu Menemani

Dengan url

http://civetcoffeedelicious.blogspot.com/2013/03/tetap-happy-karena-ada-asisten-pribadi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tetap Happy Karena Ada Asisten Pribadi yang Selalu Menemani

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tetap Happy Karena Ada Asisten Pribadi yang Selalu Menemani

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger