Timwas Century ke Rumah Anas Pagi Ini

Written By bopuluh on Minggu, 03 Maret 2013 | 19.15

Timwas Century ke Rumah Anas Pagi Ini

Penulis : Sabrina Asril | Senin, 4 Maret 2013 | 09:59 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Tim kecil dari Tim Pengawas Skandal Bank Century akan bertandang ke kediaman mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum, Senin (4/3/2013) pagi pukul 10.00 WIB.

"Benar, pukul 10.00 nanti kami ke rumah Anas," ujar anggota Timwas Century dari Fraksi Golkar, Bambang Soesatyo, di Jakarta, Senin (4/3/2013).

Bambang mengatakan tim akan mengonfirmasi apakah Anas punya bukti baru atau tidak terkait Century. Tim juga akan menyelidiki informasi yang dimiliki Anas terkait aliran dana bank Century.

Seperti diberitakan, Ketua Bapilu Partai Hanura Yuddy Chrisnandi, sempat mengatakan isi pertemuan para politisi lintas partai di kediaman Anas, Duren Sawit, Jakarta Timur, pada Minggu (24/2/2013) lalu. Yuddy mengatakan, dalam pertemuan itu terungkap niat Anas untuk membongkar skandal bailout Bank Century.

Menurut Yuddy, hadir dalam pertemuan itu yakni Ketua Timwas Century Priyo Budi Santoso, mantan Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Anwar Nasution), mantan anggota DPR dari Fraksi PKS Misbakhun. Misbakhun merupakan salah satu inisiator hak angket kasus Century, yang pernah dipidana dalam kasus LC fiktif Bank Century.

Atas niat Anas membongkar kasus Century ini, Timwas Century berencana akan memanggil Anas. Pemanggilan Anas direncanakan akan dilakukan pada Maret. Namun, sebelum pemanggilan dilakukan, tim kecil yang terdiri dari sembilan orang anggota Timwas Century meneliti terlebih dulu informasi yang dimiliki Anas.


Anda sedang membaca artikel tentang

Timwas Century ke Rumah Anas Pagi Ini

Dengan url

http://civetcoffeedelicious.blogspot.com/2013/03/timwas-century-ke-rumah-anas-pagi-ini.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Timwas Century ke Rumah Anas Pagi Ini

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Timwas Century ke Rumah Anas Pagi Ini

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger