Pelatih Lazio Keluhkan Kekalahan dari Udinese

Written By bopuluh on Sabtu, 20 April 2013 | 20.15

UDINE, KOMPAS.com - Pelatih Lazio, Vladimir Petkovic, mengaku kecewa timnya kalah 0-1 dari Udinese, pada pertandingan Serie-A, di Friuli, Sabtu (20/4/2013). Menurutnya, Udinese tampil bagus, tetapi menang karena beruntung.

Kemenangan tuan rumah ditentukan oleh tembakan Antonio Di Natale pada menit ke-19.

Menurut catatan Lega Serie-A, sepanjang laga, Udinese menguasai bola sebanyak 48 persen dan menciptakan tiga peluang emas dari sepuluh usaha, sementara Lazio melepaskan tiga tembakan titis dari tujuh percobaan.

"Udinese bermain dengan sangat konkret dan disiplin, namun mereka menang hanya karena satu tembakan ke gawang," ujar Pekovic.

"Ini merupakan hasil negatif buat kami, dan kami harus menganalisis permainan kami terutama di babak pertama. Beberapa pemain kami seperti Hernanes dan Cristian Ledesma memang sedang tak fit, namun kami harus belajar menang dalam situasi tak nyaman seperti itu."

"Kami mencetak sedikit gol saat ini, tapi di babak pertama kami menciptakan peluang, dan harus bermain lebih baik lagi," lanjut Petkovic.

Petkovic pantas gelisah atas kekalahan tersebut. Biancoceleste baru saja terlempar dari Europa League, sementara di klasemen Serie A posisi mereka terus melorot. Pun begitu, Lazio mampu menembus final Coppa Italia, dengan AS Roma sebagai lawannya.

"Secara psikologis kami harus membayar mahal, karena kami punya masalah konsentrasi yang seharusnya tak terjadi pada tim besar. Kami harus meningkatkan aspek itu," jelas Petkovic.

"Kami belum berpikir mengenai final Coppa Italia, karena kami butuh poin untuk bisa masuk zona kualifikasi di Eropa. Anda tak pernah tahu bagaimana sebuah derby akan berjalan, tapi kami tak bisa mengandalkan Coppa Italia sebagai satu-satunya jalur kami menuju Eropa," pungkas Petkovic.


Anda sedang membaca artikel tentang

Pelatih Lazio Keluhkan Kekalahan dari Udinese

Dengan url

http://civetcoffeedelicious.blogspot.com/2013/04/pelatih-lazio-keluhkan-kekalahan-dari.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pelatih Lazio Keluhkan Kekalahan dari Udinese

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pelatih Lazio Keluhkan Kekalahan dari Udinese

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger