Tekad Elang Super Hentikan Laju Spanyol

Written By bopuluh on Jumat, 21 Juni 2013 | 20.15

FORTALEZA, KOMPAS.com — Pelatih Nigeria, Stephen Keshi, berhasrat timnya menghentikan laju Spanyol. Tim dari kedua negara akan berhadapan pada pertandingan terakhir penyisihan Grup B Piala Konfederasi 2013 di Stadion Castelao, Fortaleza, Minggu (23/6/2013).

Spanyol sudah memastikan diri ke semifinal setelah sukses mencukur Tahiti 10-0, Kamis (20/6/2013). Satu tiket lainnya diperebutkan Uruguay dan Nigeria. Uruguay dianggap berpeluang lebih besar meraih kemenangan mudah saat melawan Tahiti.  

Sementara Elang Super harus bekerja ekstra keras karena harus melawan Spanyol yang merupakan juara Piala Dunia 2010 dan Piala Eropa 2012. Namun, nama besar Spanyol tak membuat Nigeria gentar. Obi Mikel dan kawan-kawan percaya bisa meraih kemenangan dengan sebuah tekad yang kuat.

"Apa pun bisa terjadi melawan Spanyol. Semua bisa dicapai. Itu tergantung seberapa besar keinginan yang Anda miliki dalam diri Anda. Bagaimana Anda menginginkannya dan tentu saja unsur keberuntungan (harus) menyertai Anda. Saya tidak meragukan komitmen dan loyalitas pemain saya," ujar Keshi. (FIFA)


Anda sedang membaca artikel tentang

Tekad Elang Super Hentikan Laju Spanyol

Dengan url

http://civetcoffeedelicious.blogspot.com/2013/06/tekad-elang-super-hentikan-laju-spanyol.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tekad Elang Super Hentikan Laju Spanyol

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tekad Elang Super Hentikan Laju Spanyol

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger