Daniel Mananta Bangga Indonesia

Written By bopuluh on Sabtu, 17 Agustus 2013 | 20.15

JAKARTA, KOMPAS.com -- Daniel Mananta selalu menggebu-gebu jika bicara soal Indonesia. "Enggak ada negara yang benar-benar sempurna, tetapi kalau kita lebih banyak berpikir positif, kita akan maju. Asia suatu saat akan benar-benar memimpin, kok," ujar Daniel, pendiri label mode Damn I Love Indonesia.

Mantan VJ MTV ini kini tengah sibuk menyiapkan acara Damn I Love Indonesia Fashion Festival di Central Park, Jakarta, 24-25 Agustus mendatang. Daniel bangga dengan identitas keindonesiaan yang diusung dalam label itu.

Apalagi ketika ada selebritas mancanegara yang mengenakan pakaian bertuliskan "Damn I Love Indonesia". Adam Levine, vokalis Maroon 5, saat konser di Jakarta, tahun lalu, mengenakan kaus putih bertuliskan "Damn I Love Indonesia".

"Salah seorang anggota boyband Korea 2PM tadi ngetwit memberi ucapan happy Independence day untuk Indonesia dan dia bilang 'Damn! I love Indonesia!'," ujar Daniel.

Anggota 2PM yang dimaksud Daniel adalah Nichkhun dengan akun Twitter @Khunnie0624. Selebritas Korea lainnya, yakni Baekhyun dari band EXO, juga pernah mengenakan jaket bergambar salah seorang punakawan, Bagong. Dia bangga ketika identitas keindonesiaan dalam kemasan budaya pop bisa diterima di mancanegara. (SF)


Anda sedang membaca artikel tentang

Daniel Mananta Bangga Indonesia

Dengan url

http://civetcoffeedelicious.blogspot.com/2013/08/daniel-mananta-bangga-indonesia.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Daniel Mananta Bangga Indonesia

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Daniel Mananta Bangga Indonesia

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger