Lulung: Pokoknya Tanah Abang Sudah Beres

Written By bopuluh on Senin, 12 Agustus 2013 | 20.15


JAKARTA, KOMPAS.com
- Wakil Ketua DPRD DKI Abraham Lunggana menganggap permasalahan Tanah Abang telah beres. Termasuk dengan pembersihan tempat yang diduga sebagai ladang prostitusi di Blok G Tanah Abang.

"Sudah enggak ada itu, pokoknya Tanah Abang sudah beres," kata Lulung ketika dihubungi wartawan, di Jakarta, Selasa (13/8/2013).

Lulung bahkan mengklaim seluruh Pedagang Kaki Lima (PKL) Tanah Abang sudah mau direlokasi ke Blok G. Walaupun ada beberapa pihak yang menolak karena sebagian lahan Blok G dijadikan tempat prostitusi maupun Rumah Potong Hewan (RPH).

Menurut dia, RPH dan tempat prostitusi itu telah ditertibkan oleh Pemprov DKI sejak awal. Sehingga, ia pun menjamin kalau tempat prostitusi itu sudah tidak ada di Blok G.

"Ya, awal-awal puasa sudah ditertibkan, tanggal 11 Juli juga sudah ditertibkan," kata Lulung.

Pekan terakhir ini, sikap Lulung semakin melunak dengan program penertiban PKL oleh Pemprov DKI. Bahkan, saat pelaksanaan penertiban PKL dan RPH Tanah Abang, Lulung pun meninjau langsung ke lokasi dan memberikan apresiasi kepada Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo.

Pada pertengahan Ramadhan lalu, Lulung pernah mengungkapkan ketidaksukaannya pada sikap Basuki yang kerap bicara keras dan sembarangan. Bahkan, ia meminta Basuki untuk memeriksakan kesehatan jiwanya. Ia juga meminta Jokowi untuk selalu menegur sikap Basuki.

Massa pendukung Lulung dalam komunitas Rajjam Ahok beberapa waktu lalu pernah mendatangi Balaikota Jakarta dan menemui Basuki, agar Wakil Gubernur  DKI Jakarta itu meminta maaf kepada Lulung atas pernyataan-pernyataan yang ia lontarkan kepada Lulung.

Editor : Ana Shofiana Syatiri


Anda sedang membaca artikel tentang

Lulung: Pokoknya Tanah Abang Sudah Beres

Dengan url

http://civetcoffeedelicious.blogspot.com/2013/08/lulung-pokoknya-tanah-abang-sudah-beres.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lulung: Pokoknya Tanah Abang Sudah Beres

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lulung: Pokoknya Tanah Abang Sudah Beres

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger