Mazzarri: Saya Puas, tetapi Inter Harus Lebih Baik

Written By bopuluh on Minggu, 01 September 2013 | 20.16

MILAN, KOMPAS.com - Pelatih Inter Milan Walter Mazzarri mengaku puas akan performa timnya saat membungkam Catania 3-0, pada lanjutan Serie-A, di Stadio Angelo Massimino, Minggu (1/9/2013). Meski begitu, ia menilai Inter harus terus berusaha menjadi lebih baik.

Kemenangan Inter ditentukan oleh gol  Rodrigo Palacio (19), Yuto Nagatomo (56), dan Ricardo Alvarez (80).

Menurut catatan Lega Serie-A, sepanjang pertandingan Inter menguasai bola sebanyak 56 persen dan menciptakan delapan peluang emas dari 19 usaha. Adapun Catania melepaskan empat tembakan titis dari 11 percobaan.

Dengan kemenangan itu, Inter duduk di peringkat kedua dengan nilai enam dari dua pertandingan, sementara Catania tertahan di peringkat ke-18 dengan nilai nol dari dua pertandingan.

"Saya puas, tetapi kami harus terus menjadi lebih baik. Kami masih melakukan kesalahan dalam penguasaan bola. Kami juga perlu menjadi lebih klinis. Kami harus terus berkembang jika kami ingin tetap berada di papan atas," ujar Mazzarri.

"Jonathan dan Nagatomo bermain dengan baik. Mereka sangat berkembang. Seluruh anggota tim berkembang secara umum. Mereka masih merasakan efek tahun lalu. Anda seharusnya melihat kondisi mereka sebelum pertandingan melawan Cittadella. Sekarang, kami mendapatkan kepercayaan diri, meraih kemenangan selalu membantu dalam hal itu," tuturnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Mazzarri: Saya Puas, tetapi Inter Harus Lebih Baik

Dengan url

http://civetcoffeedelicious.blogspot.com/2013/09/mazzarri-saya-puas-tetapi-inter-harus.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mazzarri: Saya Puas, tetapi Inter Harus Lebih Baik

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mazzarri: Saya Puas, tetapi Inter Harus Lebih Baik

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger