Rhoma Jenguk Dul, Ahmad Dhani Cium Tangannya

Written By bopuluh on Jumat, 13 September 2013 | 20.15


JAKARTA, KOMPAS.com --
Raja dangdut Rhoma Irama datang menjenguk Ahmad Abdul Qodir Jaelani alias Dul (13) di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Jumat (13/9/2013). Kehadirannya membuat Ahmad Dhani, ayahanda Dul, terkejut. Sebab, Rhoma datang tanpa pemberitahuannya.

Namun, bos Republik Cinta Management (RCM) itu, gembira. Ia kemudian menyambut penyanyi sekaligus musisi legendaris dangdut tersebut, bahkan mencium tangannya. "Pak haji SMS saya, tapi enggak bilang ke saya (kalau datang). Kaget juga sih," ucap Dhani, Jumat, di RSPI.

Rhoma melihat kondisi Dul pasca menjalani operasi menyusul peristiwa tabrakan maut yang terjadi di KM 8+200 Tol Jagorawi, Minggu (8/9/2013). Rhoma mengaku kagum dengan daya tahan Dul. Padahal, putra bungsu pasangan musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu, menderita patah pada beberapa bagian tubuhnya sehingga menimbulkan rasa sakit luar biasa dan harus menjalani rangkaian operasi.

"Iya, barusan saya lihat Dul, saya sangat prihatin. Dul begitu tahan, menurut Dhani, kakinya, pinggangnya patah. Tapi, Dul menahan sakitnya, subhannallah. Tapi, mudah-mudahan musibah ini membawa hikmah, karena barang siapa yang bisa sabar Allah akan memberikan arahan," ucap Rhoma.

Dhani, lanjut Rhoma, sedang menghadapi itu semua dengan tegar. "Ini beban moril, saya lihat dia tabah. Ini juga luar biasa, menunjukkan keimanan, bahwa yang terjadi merupakan takdir, ada takdir jelek dan bagus, tapi ini yang terbaik," tandas musisi yang digadang-gadang jadi calon presiden 2014 itu.


Anda sedang membaca artikel tentang

Rhoma Jenguk Dul, Ahmad Dhani Cium Tangannya

Dengan url

http://civetcoffeedelicious.blogspot.com/2013/09/rhoma-jenguk-dul-ahmad-dhani-cium.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Rhoma Jenguk Dul, Ahmad Dhani Cium Tangannya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Rhoma Jenguk Dul, Ahmad Dhani Cium Tangannya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger