70 TPS di Bekasi Rawan Banjir

Written By bopuluh on Minggu, 25 November 2012 | 19.15

70 TPS di Bekasi Rawan Banjir

Penulis : Ambrosius Harto Manumoyoso | Senin, 26 November 2012 | 10:12 WIB

BEKASI, KOMPAS.com  - Musim hujan yang telah berlangsung patut diwaspadai oleh penyelenggara Pemilihan Umum Wali Kota Bekasi dan Wakil Wali Kota Bekasi. Sekitar 70 tempat pemungutan suara di 12 kecamatan berada di wilayah yang rawan kebanjiran.  

TPS yang rawan kebanjiran ada di Kecamatan Bekasi Timur, Kecamatan Bekasi Barat, dan Kecamatan Medan Satria.

Demikian diutarakan oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum Kota Bekasi Tubagus Hendy Irawan, Senin (26/11/2012). TPS yang rawan kebanjiran ada di Kecamatan Bekasi Timur, Kecamatan Bekasi Barat, dan Kecamatan Medan Satria.

Lebih detail, TPS yang rawan kebanjiran ada di RW 17, RW 20, RW 21, Kelurahan Pejuang, Kecamatan Medan Satria. Untuk di Kecamatan Bekasi Timur, TPS rawan kebanjiran ada di Perumnas 3, Kelurahan Aren Jaya. Di Kecamatan Bekasi Barat, TPS rawan kebanjiran ada d Kelurahan Bintara.

Untuk mengantisipasi banjir saat pemungutan suara pada 16 Desember 2012, KPU berkoordinasi dengan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) untuk menyiapkan TPS pengganti. TPS tidak akan didirikan di sekolah atau masjid.

TPS pengganti harus seluas yang sama dengan TPS lama dan mudah dijangkau pemilih. "Semoga tidak ada TPS yang kena banjir, sehingga tidak perlu lagi repot-repot menyiapkan pengganti," kata Tubagus. 


Anda sedang membaca artikel tentang

70 TPS di Bekasi Rawan Banjir

Dengan url

http://civetcoffeedelicious.blogspot.com/2012/11/70-tps-di-bekasi-rawan-banjir.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

70 TPS di Bekasi Rawan Banjir

namun jangan lupa untuk meletakkan link

70 TPS di Bekasi Rawan Banjir

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger