Maia Bangga Al Beli Mobil Baru

Written By bopuluh on Minggu, 24 Maret 2013 | 20.15

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis, pemain keyboard, pencipta lagu, dan produser musik Maia Estianty mengaku senang mendengar Ahmad Al Ghozali, anak pertamanya dari pernikahannya dengan rekan seprofesinya, Ahmad Dhani, sudah mampu membeli mobil baru.

Pentolan Duo Maia ini mengatakan, sebagai orangtua ia bangga dengan keberhasilan anaknya. Menurutnya, Al juga sempat memberitahunya bahwa ia ingin membeli mobil baru.

"Aku seneng-seneng aja, toh itu memang duit mereka. Sebagai orangtua, aku bangga," kata Maia ketika ditemui di studio RCTI, Jakarta, Minggu (24/3/2013).

Maia pun mengaku sudah sempat melakukan test drive mobil anaknya tersebut. Ia kembali mengungkapkan bahwa dirinya senang anaknya kini sudah berpenghasilan besar.

"Kakak Al bilang beli mobil apa. Bunda juga bilang, bunda beli mobil baru. Aku juga sudah test drive," cerita Maia. "Aku senang akhirnya mereka sudah mulai beriklan, penghasilannya gede. Aku seneng-seneng aja," tambahnya. (Danang Setiaji Prabowo)


Anda sedang membaca artikel tentang

Maia Bangga Al Beli Mobil Baru

Dengan url

http://civetcoffeedelicious.blogspot.com/2013/03/maia-bangga-al-beli-mobil-baru.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Maia Bangga Al Beli Mobil Baru

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Maia Bangga Al Beli Mobil Baru

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger