Dedikasi 3-0 dari Di Canio untuk Mendiang Ibu

Written By bopuluh on Minggu, 14 April 2013 | 20.15

NEWCASTLE, KOMPAS.com - Paolo Di Canio merasa bahagia bisa meraih kemenangan pertama sejak melatih Sunderland. Pada lanjutan Premier League, Minggu (14/4/2013), timnya dengan manis mengalahkan Newcastle United. Ini juga merupakan kemenangan pertama Sunderland dalam Derbi Tyne-Wear dalam 13 tahun terakhir di St James Park.

Di Canio pun mendedikasikan kemenangan itu untuk mendiang ibunya, Pierina, yang meninggal setahun lalu.

"Ya, saya dedikasikan kemenangan ini untuk Mama. Sebelum pertandingan dimulai, saya tahu kami akan menunjukkan penampilan fantastis. Saya melihat wajah ibu saya sedang tersenyum. Besok (Selasa) adalah tepat setahun dia meninggal dunia," kata Di Canio.

"Saya percaya energi semacam ini. Ini sangat emosional. Setahun lalu situasinya sama. Saat masih melatih Swindon, sehari setelah kepergian ibu saya, kami meraih kemenangan. Sekarang, ini terjadi lagi," tambahnya.

Kemenangan Sunderland 3-0 itu berkat gol Stephane Sessegnon, Adam Johnson, dan David Vaughan. Kemenangan itu membuat Sunderland bisa berada di posisi ke-15 klasemen sementara, atau tiga poin di atas zona degradasi.

"Maka, atas kemenangan ini, saya harus berterima kasih kepada ibu saya, tapi juga ayah saya, Ignazio. Dia di sana di samping ibu saya dan dia akan sedih jika tim saya tak menang," tutupnya. (SUN)


Anda sedang membaca artikel tentang

Dedikasi 3-0 dari Di Canio untuk Mendiang Ibu

Dengan url

http://civetcoffeedelicious.blogspot.com/2013/04/dedikasi-3-0-dari-di-canio-untuk.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dedikasi 3-0 dari Di Canio untuk Mendiang Ibu

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dedikasi 3-0 dari Di Canio untuk Mendiang Ibu

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger