Pesta Kejutan untuk Pak Wagub DKI...

Written By bopuluh on Sabtu, 29 Juni 2013 | 20.15


JAKARTA, KOMPAS.com - Bukan hanya mendapat ucapan selamat dari warga Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama mendapatkan surprise party dari keluarga. Untuk pertama kalinya ulang tahun Wakil Gubernur DKI Jakarta itu dirayakan.

Pesta kejutan itu berlangsung di kediaman Basuki di kawasan Pantai Mutiara Pluit, Jakarta Utara, pada Sabtu, 29 Juni 2013. Para keluarga dan staf pak Basuki berkumpul untuk memberikan kejutan dihari ulang tahun ke-47 kepada Basuki.


Sesampainya dari menghadiri Forum anak di Grand Indonesia, Basuki terkejut ketika membuka pintu rumahnya. Di sana, sudah berkumpul keluarga besarnya, termasuk ibunya tercinta, serta staf pribadinya.

Kue tart dengan foto dirinya sedang memakai baju Betawi dihiasi lilin langsung disorongkan kepadanya. Dengan senyum bahagia, ayah tiga anak itu meniup lilinnya. Tak lupa Basuki juga memotong nasi kuning yang tersedia.

Merayakan ulang tahun bukan hal biasa bagi Basuki, yang memang sejak kecil tidak pernah merayakan hari jadinya. Namun kali ini, tidak ada salahnya memberikan hadiah yang tidak biasa bagi pria yang akrab dipanggil Ahok ini.

Editor : Ana Shofiana Syatiri


Anda sedang membaca artikel tentang

Pesta Kejutan untuk Pak Wagub DKI...

Dengan url

http://civetcoffeedelicious.blogspot.com/2013/06/pesta-kejutan-untuk-pak-wagub-dki.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pesta Kejutan untuk Pak Wagub DKI...

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pesta Kejutan untuk Pak Wagub DKI...

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger