Goetze: Pemain Bayern Akan Belajar Banyak dari Guardiola

Written By bopuluh on Senin, 01 Juli 2013 | 20.16

MUENCHEN, KOMPAS.com - Pemain baru Bayern Muenchen Mario Goetze meyakini para pemain Die Roten akan mendapat banyak keuntungan dari kehadiran sosok Pep Guardiola sebagai pelatih mereka. Menurut Goetze, Pep akan membawa Bayern mencapai lebih banyak prestasi dengan metode kepelatihannya.

"Ia sangat memotivasi kami, dan aku bisa memahami filosofi yang dibawanya. Guardiola juga memberi kesan sosok yang santai dan sangat bersahabat," kata pemain berusia 21 tahun ini di situs resmi Bayern Muenchen. Ia pun tak segan mengungkapkan rasa gembiranya bergabung dengan peraih gelar treble tersebut dan merasa keputusannya sudah tepat.

"Klub, skuad, pelatih, filosofi dan prospek Bayern adalah faktor yang membuatku setuju bergabung dengan mereka. Sekarang aku ada di klub terbaik dunia dan itu tantangan buatku," kata Goetze yang bergabung dari rival Bayern, Borussia Dortmund ini.

Meski demikian Goetze masih harus menunda debutnya berseragam merah khas Bayern. Sebab ia masih harus menjalani masa penyembuhan cedera betis hingga akhir Juli nanti. Cedera ini dialaminya dalam pertandingan leg kedua babak semifinal Liga Champions melawan Real Madrid akhir April silam. "Sekarang yang kupikirkan hanyalah penyembuhan cederaku," kata Goetze.

Goetze digaet Bayern setelah Bayern sepakat membayar buy-out clause pemain kelahiran Memmingen, 3 Juni 1992 ini senilai 37 juta Euro. Transfer Goetze ini menimbulkan kehebohan di Jerman dan Eropa, terutama mengingat persaingan sengit antara Dortmund dan Bayern selama tiga tahun terakhir. Selain itu kedatangannya di Allianz Arena menimbulkan spekulasi mengenai strategi yang akan dibuat Pep bagi skuad Bayern.


Anda sedang membaca artikel tentang

Goetze: Pemain Bayern Akan Belajar Banyak dari Guardiola

Dengan url

http://civetcoffeedelicious.blogspot.com/2013/07/goetze-pemain-bayern-akan-belajar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Goetze: Pemain Bayern Akan Belajar Banyak dari Guardiola

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Goetze: Pemain Bayern Akan Belajar Banyak dari Guardiola

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger