Ini Jalur Alternatif Jika Nagreg Macet

Written By bopuluh on Sabtu, 03 Agustus 2013 | 20.16

Memasuki H-6 Lebaran, Jalur mudik menuju Timur Jawa melalui Nagreg, Kabupaten Bandung Jawa Barat masih terlihat lengang dari arus kendaraan besar dan kecil. Menurut Kepala Polres Bandung AKBP Ahmad Yamin, hingga Kamis, (2/8/2013) pukul 15.00 WIB, volume kendaraan belum meningkat. | KOMPAS.com/Putra Prima Perdana


BANDUNG, KOMPAS.com - Arus mudik melalui Kabupaten Sumedang, Jawa Barat menuju Majalengka, Kuningan dan Cirebon dilaporkan masih dalam kondisi lancar.

Menurut Kasat Lantas Polres Sumedang AKP Ruri Prastowo, arus kendaraan pada H-4 Lebaran, mayoritas pemudik masih mengarah ke jalur Nagreg, Kabupaten Bandung.

"Sumedang masih lancar dan normal karena kebanyakan ke arah Nagreg. Cuma tadi di Tanjungsari sempat tersendat karena ada Griya (Mal)," kata Ruri di Sumedang, Minggu (4/8/2013).

Dengan intensitas kendaraan yang masih sedikit, Ruri mengatakan, jalur Sumedang baik melalui Jatinangor maupun Wado, siap menampung pengalihan arus kendaraan pemudik, apabila terjadi penumpukkan di Nagreg.

"Hari ini tidak terlalu padat, mungkin karena kepadatan sudah terpecah dari kemarin. Kalau Nagreg sudah padat akan dialihkan lewat Sumedang," terangnya.

Sementara itu, dari pantauan di jalur Nagreg, Kabupaten Bandung, arus lalu lintas pemudik terlihat lancar. Kendaraan baik bus, mobil dan sepeda motor bisa memacu kendaraannya dengan kecepatan sekitar 60 kilometer per jam.

Editor : Farid Assifa


Anda sedang membaca artikel tentang

Ini Jalur Alternatif Jika Nagreg Macet

Dengan url

http://civetcoffeedelicious.blogspot.com/2013/08/ini-jalur-alternatif-jika-nagreg-macet.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ini Jalur Alternatif Jika Nagreg Macet

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ini Jalur Alternatif Jika Nagreg Macet

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger