Lewat berbagai kegiatan di kampanye #mygirls, perempuan di berbagai negara kawasan Asia Tenggara bisa saling menginspirasi dan saling memotivasi. Utamanya, para perempuan yang memiliki minat di bidang olahraga.
Kampanye ini sekaligus juga mendorong perempuan untuk selalu melakukan yang terbaik demi terwujudnya impian, terutama di bidang olahraga.
Untuk menyebarluaskan pesan #mygirls ini, Adidas menunjuk duta lokal di setiap negara di Asia Tenggara. Di Indonesia, Maria Selena Nurcahya, atlet basket yang juga melenggang di ajang kecantikan Miss Universe setelah meraih gelar Puteri Indonesia 2011, menjadi duta kampanye Adidas untuk perempuan ini.
Sementara Fay Hokulani, personal trainer dan fitness blogger mewakili Malaysia dan Singapura. Ana Karylle Padilla Tatlonghari, aktris dan penyanyi, menjadi duta di Filipina. Si Phitsinee Tanwiboon atau akrab disapa Si merupakan model yang terpilih sebagai duta di Thailand.
Para duta Adidas ini berugas berbagi pengalaman, minat olahraga, motivasi personal dan utamanya memberikan dukungan kepada perempuan untuk mewujudkan impian.
Program untuk mendukung perempuan di Asia Tenggara ini akan berlangsung bertahap dan tematik. Sebagai fase awal, kegiatan bertemakan kecintaan tari.
Kampanye ini akan diselenggarakan di seluruh penjuru Asia Tenggara pada 1 September 2013. Kampanye #mygirls di Asia Tenggara juga dimulai dengan peluncuran koleksi training wanita musim Fall/Winter 2013.
Anda sedang membaca artikel tentang
Adidas Dukung Perempuan Raih Impian Lewat Komunitas
Dengan url
http://civetcoffeedelicious.blogspot.com/2013/09/adidas-dukung-perempuan-raih-impian.html
Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya
Adidas Dukung Perempuan Raih Impian Lewat Komunitas
namun jangan lupa untuk meletakkan link
Adidas Dukung Perempuan Raih Impian Lewat Komunitas
sebagai sumbernya
0 komentar:
Posting Komentar