Pemutilasi Istri di Tol Cikampek Meninggal

Written By bopuluh on Senin, 30 September 2013 | 20.16


AKARTA, KOMPAS.com
- Pemutilasi istri di Tol Cikampek, Benget Situmorang, meninggal dunia, Selasa (1/10/2013) pagi. Dia meninggal di LP Cipinang, Jakarta Timur.

"Iya, tadi pagi saya ditelepon petugas LP Cipinang, tapi meninggalnya jam berapa saya belum tahu pasti. Saya sekarang masih di jalan menuju LP," kata Edward Sihombing, kuasa hukum Benget Situmorang, saat dihubungi Kompas.com, Selasa (1/10/2013).

Edward menambahkan, Benget diduga meninggal karena sakit yang dideritanya. Selama di tahanan, Benget mengaku dadanya sakit dan sesak napas.

"Ya, seperti yang saya bilang kemarin. Benget itu sakit jantung dan paru-paru. Jadi kemungkinan penyakitnya itu yang menyebabkan Benget meninggal," ujarnya.

Benget terakhir kali sempat menghadiri sidang vonisnya pada Senin (30/9/2013). Namun, sidang ditunda karena kondisi kesehatannya memprihatinkan. Dia datang ke ruang sidang digotong tiga orang petugas kejaksaan.

Melihat kondisi Benget seperti itu, Majelis Hakim memutuskan menunda sidang vonis tersebut hingga Kamis (3/10/2013). Namun, kuasa hukum Benget menyesalkan Hakim dan Jaksa Penuntut Umum tetap mendatangkan Benget ke persidangan meskipun dalam kondisi sakit.

"Masak orang sakit dibawa, tidak punya hati dan rasa kemanusiaan," ujarnya kala itu.

Editor : Ana Shofiana Syatiri


Anda sedang membaca artikel tentang

Pemutilasi Istri di Tol Cikampek Meninggal

Dengan url

http://civetcoffeedelicious.blogspot.com/2013/09/pemutilasi-istri-di-tol-cikampek.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pemutilasi Istri di Tol Cikampek Meninggal

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pemutilasi Istri di Tol Cikampek Meninggal

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger